Mimpi Besar

“Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa.” #5cm 

Yaaap, saya kutip dari salah satu twit-nya @5cm the movies.. Salah satu film penutup terbaik di tahun 2012 ini, selain Habibie dan Ainun. Kedua film ini benar-benar memotivasi penonton untuk berbuat yang lebih baik untuk diri mereka, terlebih lagi untuk masyarakat. Impian-impian yang membumbung membuat kita juga ingin ikut membumbungkan mimpi-mimpi kita. Dan kekuatan-kekuatan mimpi itu membuat kita menjadi pribadi yang berkualitas, jika kita memegangnya dengan kuat pula.
Saya teramat takjub dengan para tokoh-tokoh dan karakter-karakter pada film-film tersebut. Mereka begitu sangat mencintai dan bangga akan mimpi-mimpi mereka. Saya jadi malu kalau saya harus pasrah pada mimpi-mimpi besar saya. Setelah menonton film-film ini makin menguatkan keyakinan saya, bahwa saya harus pegang dengan berani mimpi-mimpi yang saya punya. Saya tidak boleh kalah oleh keadaan. Saya tidak boleh takut akan kelemahan saya. Saya harus berani seperti beraninya Pak Habibie, Bu Ainun, Zafran, Genta dan teman-temannya.
Bukannya ingin berlebai ria, atau menyombongkan karena saya sudah menonton, dan berpura-pura ikut-ikutan punya mimpi. Tapi, sungguh mereka-mereka ini menampar kepribadian saya yang plin-plan. Jadi, saya tidak boleh membiarkan mereka-mereka ini hanya menjadi hal yang menakjubkan saya. Tapi saya pun harus seperti mereka. Berani, kuat, teguh untuk menggapai mimpi-mimpi besar. Awal yang bagus adalah mencintai diri sendiri. Jadikan kelemahan menjadi kekuatan. Jadikan kekuatan menjadi keistimewaan. Jadikan kekuatan menjadi keajaiban. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Semua pasti terwujud. Dengan usaha, doa, serta keikhlasan. Dan saya mau semua menjadi bagian dari hidup saya. Semoga mimpi-mimpi besar kita tercapai semua.
Letakkan mimpimu 5cm didepanmu, agar ia tak pernah lepas dari pandangan dan ingatanmu.
Tuhan punya cara sendiri menuntunmu ke sana, asal kita yakin dan percaya mimpi-mimpi itu akan berhasil.
^o^
(Tulisan ini saya ambil dari tumblr saya >> www.airimaruru.tumblr.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentarmu disini, maka aku akan berkunjung ke tempatmu... ^o^

Picture

Picture