Mimpi yang Tertunda


Sejak menonton film “5cm” (saya sampai 2 kali nonton film ini :D), mimpi saya nambah satu lagi, “menjelajah ke Gunung Semeru dan gunung-gunung lainnya di Indonesia”. Bahkan saya sudah janjian dengan kakak saya, kita berdua bakalan pergi ke Gunung Semeru pas ketemu jadwal cuti kerja. Asyik ^o^
Awalnya sih kita mau jalan-jalannya ke Korea, tapi setelah menonton film ini, bisa ditebak dong, niat kita berubah bakalan keliling Indonesia saja dulu. Indonesia itu indah, kita cari saja di rumahnya mbah Google, lihat bagaimana indahnya kota-kota, panorama, wisata-wisata di Indonesia yang disuguhkan oleh media-media sosial dan beberapa situs lainnya.
Oh ya, salah satu tempat di Gunung Semeru ini mengingatkan saya pada film Lord of The Ring, saya tidak ingat nama padang ini. Dan beberapa scenenya juga sama dengan film LoTR. Jadi Gunung Semeru-nya Indonesia tidak kalah bagus dengan Queenstown-nya Selandia Baru kan :D.
Jadi ingat juga, liburan akhir tahun kemaren saya berwisata ke Taman Rindu Alam di kota Singkawang. Satu kata “Luarbiasa!”, iya beneran kok saya tidak bohong. Taman ini terletak di antara Gunung Bajau, Gunung Kota, dan Gunung pelapisan. Berada sekitar 400an meter dari atas permukaan laut. Dengan ketinggian seperti itu kita dapat melihat view laut dan pulau-pulaunya. Juga gunung-gunung yang ada di Pemangkat, Mempawah dan Singkawang. Serius, pemandangannya cantik nian. Setiap memandang yang terucap hanya “Subhanallah dan kereenn luar biasa” ^o^
Foto danau Ranu Kumbolo ini saya ambil dari twitterny cast si Endut Ian, terima kasih sudah mengupload foto indah ini. Ada beberapa foto panorama Gunung Semeru juga yang saya simpan di galery handphone, supaya pas buka semangat saya kesana tetap bertahan.
Akhir kata (seperti pidato :P), pasti kaki dan tangan saya dapat mewujudkan mimpi-mimpi yang tertunda ini. Aamiin :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentarmu disini, maka aku akan berkunjung ke tempatmu... ^o^

Picture

Picture