Award The Seven Shadowz


Awalnya lihat judulnya saya sedikit bingung. Kira-kira ini ada penghargaan apa? Apakah bakalan masuk berita infotainment, atau termasuk dalam acara salah satu stasiun televisi, atau paling tidak jadi treding topic  di media-media sosial (mudah2annn aminnnnnn )
Tapi makasi banget yaa buat Nurmayantizain a.k.a Nuy yang udah ngasi award ini ke saya, padahal saya jaraaaaaaaaaaaangggg banget komen-komen artikel dia, kalo mampir sih iw iw iwww sering bangettt >,<

Saya bingung mau komen apa, saking bagusnya artikel dia hihihiii... (jangan termaluh-termaluhh gitu ya nuy kalo baca ini xixixi ^,^). 
Maaf juga baru bisa bawa pulang awardnya hari ini, harap maklum modem saya lagi galau, kadang nyantol sinyalnya, kadang merayap, kadang gak ada sama sekali, yah derita mahasiswa kere -_____-" hanya bisa beli modem murah asal bisa maen ke rumah mbah google aja hahayy malunyaa >__<"
Terus terus teruusss saya jujur senang sekali sama note-nya nuy "Lovely dear tia, hari-hariku menjadi gemerlap karena semangatmu~ Jangan bosan denganku ya =P " Subhanallah luar biasa sekali!! 
Taukah nuy, bahwa hari-hari saya bersemangat karena sms penyemangat dari kamu, en catet yaa saya gak pernah bosan bahkan menantikan ^o^.  Ah tapi mungkin lebih baik saya katakan saya lebih senang satu kata terbaik dari kamu "S.E.M.A.N.G.K.A" Semangat Karena Allah! Subhanallah luar biasa rasanya..
Sungguh saya malu begitu banyak yang menyemangati saya, tapi saya sulit untuk menyemangati diri saya. Maka dari itu, saya akan berusaha bersemangat karena Allah, jujur dari hati yang terdalam.
Sekali lagi terima kasih ya Nuy untuk awardnya,nih nih lihat saya pajang di blog saya. ^-^ hehee...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Unknown mengatakan...

omedetouu tiaaaaaa

Nurmayanti Zain mengatakan...

MasyaAllah
tiaaaaaaaa, postingan ini bikin hatiku hangat sekali
sangat sangat bahagia membaca kata-kata tia
(>//<) entah bagaimana mengekspresikannya~

jujur, saja~
jadi pengen ketemu :D

airimaruru mengatakan...

kaitopin~~~ artinaa apa, aku gak ngerti pin (._.")?

nuy~~~ iya iyaa,,, hahahaa,,,, insyaAllah bila ditakdirkan bertemu, pasti ntah kapan waktuny pasti bakalan ketemu, dgn caraNya yg indah insyaAllah pasti,,, hihihii ^o^

Posting Komentar

tinggalkan komentarmu disini, maka aku akan berkunjung ke tempatmu... ^o^

Picture

Picture