My Mom

My mom yang di surga sana, mudah-mudahan amal ibadahmu di terima di sisi Allah, Amiin..
My mom, tak banyak kenangan yang kau parutkan dalam perjalanan ku menjelang dewasa, tapi ku yakin di atas sana kau selalu berdoa untuk kebahagiaan & kemudahan ku dalam menjalani hari-hari ku
My mom, aku rindu dibelai, ditimang, dimarahi, dipuji, disayang, dinasehati olehmu
Aku rindu masakan mu, di ajari belajar membaca & berhitung 
Aku rindu senyumanmu dikala aq berteriak, "Mak, Tia dapat O besar lagi, & kata bu agatha O_nya bisa Tia rebus atau di goreng mata sapi." 
Oh betapa Aku rindu serindu-rindunya 
My Mom, belasan tahun kau meninggalkan kami anak-anakmu
Belajar mandiri yang kau terapkan sangat manjur untuk kami
Kami belajar bertahan hidup
My Mom, dalam ingatan ku, ku tau kau adalah wanita perkasa yang terus membanting tulang untuk makan seisi rumah
Terus bekerja untuk hidup 
Selalu menolong orang, padahal kau sendiri sering kekurangan
My Mom, tak pernah putus kasih sayang mu untuk anak-anakmu hingga ajal menjemput
Tak pernah putus doa & airmata mu di atas sajadah tua kita 
Tak pernah lelah hati karena kenakalan kami
My Mom, kau adalah wanita super hebat satu-satunya dalam hidup ku
Wanita yang paling cantik rupa & hatinya
My Mom, aku rindu, aku rindu, aku rindu, kami rindu..
My Mom . . . . .




Rukiah M. Noor


*for Ummak in the Heaven...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentarmu disini, maka aku akan berkunjung ke tempatmu... ^o^

Picture

Picture