Finally . . .

Assalamu'alaikum wr wb...
Bismillah...
selalu dan seringnya memposting sesuka suka hati, gak berjadwal begini. it's me laaa.... :(
Alhamdulillah, sampai sekarang saya masih dibisa bernapas dengan lancar. Alhamdulillah juga saya masih bisa mempertahankan keistiqomahan saya untuk menjaga hijab saya, insyaAllah. Alhamdulillah, setelah perjuangan yang cukup menguras hati,emosi dan dompet akhirnya tanggal 4 Juli kurang lebih 2 bulan yang lalu saya bisa menghadapi ujian sidang saya dengan berurai air mata dengan nilai B. Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa saya dengan lancar, semoga berkah buat saya. Dan Alhamdulillah tanggal 30 Agustus kemaren saya resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi. Subhanallah, bahagianya tidak terkira... ^o^

Dan Alhamdulillah sabtu 1 September kemaren keluarga saya berkumpul bersama untuk berfoto keluarga, oh oh lumayan rame, karena kita adalah keluarga yang lumayan besar. Dan insyaAllah bakal saya posting foto-fotonya disini kalau udah selesai di cuci, hehehee...
Tidak henti-hentinya saya ucapkan terima kasih yang teramat besar untuk Allah Subhanahu wa ta'ala dan Rasulullah Sholallahu 'alaihi wa salam yang selalu menjadi penyejuk, penyemangat, dan pegangan hidup saya. Juga Bapak dan Ummak yang sudah diharibaan Allah, yang selalu menjadi buluh perindu saya, semoga kalian tetap berada dalam naungan ridhoNya. Tak kalah penting yang paling rajin mensupport saya, meski dengan pertengkaran dan marah-marahan diantara kita, kakakku tercinta Trisna Handayani, terima kasih, terima kasih, terima kasih saya ucapkan. Percayalah kakak sepertimu itu hanya ada satu di dunia. Juga buat kak eti tersayang, yang selalu rajin menyuruh makan dan membuat saya sering lahap sampai kalap, masakan buatanmu tidak ada duanya didunia. Untuk kedua abang tersayang dan tercinta, Bang Aan dan Bang Nunu, kalian berdua adalah panutan saya dari kecil, dan kalian berdua adalah pemimpin kami adik-adikmu, terima kasih untuk segala hal yang kalian berdua lakukan untukku. Saya selalu berdoa semoga Allah selalu memberikan rahmat, hidayah, rezeki yang cukup, kesehatan yang baik untuk kita sekeluarga, dan semoga kita selalu rukun sampai ajal memisahkan kita. Aminn Allahumma Aminn... ^o^
(Maaf adikmu ini agak lembek dan lelet dalam menyelesaikan kuliah)
Ucapan terima kasih saya haturkan juga kepada kedua sahabat terbaik sepanjang masa yang selalu hadir menyemangati saya, Dewi Wulansari dan Ibnu Aswat, dalam doaku semoga kalian selalu diberikan yang terbaik dari Allah Subhanahu wa ta'ala, saya  selalu berharap kita bakalan sering kumpul rame bertiga lagi, maen-maen ke gramedia ngacak-ngacak buku, ngejus di warungnya maknyah, nyekoteng di malam yang dingin, bercanda dan ngobrol ngalur ngidul lagi dimarkas besar rumah dedew. Semua ini jadi hal yang bakal selalu saya rindukan dan nantikan.  
Ini beberapa foto yang diambil waktu yudisium dan wisuda... ^o^











ala foto jadul

 Ini foto wisuda.....
me and maria

me, cathy, and maria






Me and Izul

Me and Kartika (Tice)

me and bro ibnu


Me and Aqil

me and Ria Wibowo

piiisssssssssssss..... ^^V


dan pada akhirnya pipi ku ini akan selalu terlihat selalu chubby... ndut ndut ndut hehehee




Hari yang tak terlupakan itu pun telah berakhir, tinggal kenangan yang tertata rapi dalam memori ku.
Lima tahun perjuangan menjadi mahasiswa cukup merubah diri saya yang dulu tidak tau apa-apa menjadi perempuan yang tau banyak hal.
For All, SEMANGKA. . . Semangat Karena Allah \\(^o^)//

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Atika Riandini mengatakan...

congrat ya kak. Barakallah.udah wisudaan ya ternyata.. salam kenal dari saya :)

Atika

airimaruru mengatakan...

syukran ya dek, Alhamdulillah akhirnya saya selesai juga kuliahnya heheee,,,, salam kenal juga atika ^o^...
atika juga yang semangat ya selesain kuliahnya, aminnn ^o^

Posting Komentar

tinggalkan komentarmu disini, maka aku akan berkunjung ke tempatmu... ^o^

Picture

Picture